Kamis, 04 Februari 2010

JUAL USB WIFI "TP-LINK WN620G" SECOND MURAH


Saya berniat menjual USB Wifi TP-LINK WN620G yang saya beli pada bulan november 2009. kondisi masih sangat baik, Garansi dari toko selama 6 Bulan. niatnya akan saya gunakan sebagai receiver untuk wajanbolic, namun berhubung di tempat saya sudah di pasang infrastruktur untuk internetan, USB Wifi ini menjadi kurang berguna, lebih baik saya jual saja. chipsetnya pakai Atheros lowh..
ada yang minat beli?.. saya buka di harga Rp.150.000,
saya jual murah karena memang tidak saya pakai lagi.
Hubungi saya di 085729802354 => Deni

ini info mengenai barangnya :
klik disini

2 komentar:

  1. Sains membawa kemajuan materi
    Agama membawa pencerahan hati
    Selamat hari raya idul fitri
    Mohon maaf bila pernah menyakiti

    Free Gratis SMS ke semua Operator HP Indonesia di http://www.adnetwireless.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Free Gratis SMS ke semua Operator HP Indonesia di http://www.adnetwireless.blogspot.com/ Wireless Internet RTRWNET aDNet Citra Raya Cikupa, Gading Serpong Tangerang, Pondok Hijau Golf Handal, Cepat, Service Baik, Partner Koneksi Internet Anda E-mail/YM: adnetcs@yahoo.com Tel/SMS: 02170646473 Survey: 02193536573

    BalasHapus

Suka dengan artikel diatas?, atau masih ada pertanyaan?, silahkan lampirkan komentar anda dibawah ini: